Rabu, 10 Maret 2010

BERGAUL SECARA ISLAM

Saudaraku¦.!!!
Waspadalah pada kematian yang datang tak diduga.
Bias jadi Dia datang menjemput dikala engkau sedang berdiri, tidur, bermain, atau sedang melakukan dosa.

Tidak engkau lihat korban dijalan-jalan?
Berapa banyak kabar yang engkau dengar dan aku dengar tantang orang yang segar bugar mati tanpa sebab?

Saudaraku…..!!!
Janan engkau tertipu dengan kemudaanmu, jangan engkau terpedaya dengan ke sehatanmu ,jangan engkau bangga dengan kekayaanmu, jangan engkau buang waktu luangmu, beramallah sebelum ajalmu.

Saudaraku !!!
Andai kubur bisa berbicara, niscaya dia akan berkata:
Akulah rumah yang sarat mala petaka,
Aku rumah gulita
Aku rumah kesendirian,
Aku rumah yang sepih
Aku rumah keterasiangan,
Aku rumah yang sangat pekat,
Aku rumah cacing-cacing tanah dan kenistaan.
Aku copot pangkal tangan dari lengan nya
Aku memisahkan paha pada lututnya, lutut dari betisnya, betis dari telapak kakinya,

Saudaraku !!!
Andai kalian lihat orang yang berbaring dipangkuanku selama tiga hari Niscaya kalian takut melihatnya,
Bola matanya keluar meleleh dipipih,
Kedua bibirnya terpisah dari giginya,
Nana dan dara mengalir dari kerongkoangan dan mulutnya,
Perut mengembung,
Dada membusung

Saudaraku !!! renungkan lah

0 komentar:

Posting Komentar